Sabtu, 01 Agustus 2009

luka lama berdarah lagi

sungguh tidak dapat aku bayangkan hal yang terjadi dengan aku sekarang ini..ternyata hal yang selama ini begitu apik dan tersimpan hangat dan penuh harapan didalam sanubariku menjadi hal yang sangat menakutkan dan momok bagi perkembangan mentalku...
hal ini berhubungan dengan harapan dan cita-citaku yang sempat terpikirkan menjadi guru dengan ada tanda kutip yang begitu besar yang menjadi pertanyaan kenapa aku mau menjadi atau setidaknya mencoba menjadi seorang guru..
ha..ha..memang lain lubuk lain ikanya..hal ini sesuai dengah yang terjadi dengan rezeki kita manusia..kita sudah ditempatkan pada hal..hal yang sudah menjadi ladang bagi kita..
seorang teknisi yang mencoba menjadi guru atau setidaknya menajadi seorang intrukur terkadang begitu sulit untuk mentransfer ilmunya...begitu hal yang dialami tepatnya saudaraku sepupuuku..
ia selepas kulia tamatan s1-komputer mencoba melamar pekerjaan kesana kemari..namun tidak ada yang berkesan atau cocok katanya..namun..hal itu sungguh sangat disayangkan karena sebenarnya pada saat ini pekerjaan memang susah didapat apalagi yang sama atau sesuai dengan bidang keahlian kita..
sungguh sangat sulit membayangkan kondisi sekarang ini..memang hanya profesi sebagai wiraswastalah yang nampaknya cocok bagi saya dan sepupu saya tersebut --dia cukup ahli dibidang perakitan komputer ataupun menjadi teknisinya..tapi sayag ia tidak memilki modal yang cukup untuk itu membuka suatu outlet komputer apalagi untuk membuka sebuah warnet..ha..ha..gue juga masih binggung dengan content blog gue..tapi tetap tulis dan berharap suatu saat menemukan hikma..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar