Jumat, 07 Agustus 2009

information of natural jambi

setelah sedikit info yang saya berikan kemarin hari ini saya akan mencoba lagi untuk menambahkan info yang mungkin dapat berguna untuk rekan yang mampir diblog saya ..
kemarin saya membahas mengenai wisata dibatang hari, sekarang saya akan menyinggung sedikit tentang info wisata di kabupaten muara bungo..yaitu suatu kabupaten yang sangat pesat perkembanganya dibidang ekonomi dan pariwisata,,
Daerah bungo banyak menyimpan kekayaan alam seperti batu bara tambang emas dan minyak bumi yang sekarang sedang dikelola oleh perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan..namun disamping itu objek pariwisata didaerah bungo tidak kalah pentingnya hingga menjadi salah satu aset yang sangat penting untuk menjadi pemasukan bagi kabuten bungo..
dam semagi ya..itulah nama daerah wisata yang sering dikunjungi oleh para pelancong..suatu objek pariwasata yang berupa sungai bebatuan yang memilki air yang sangat jernih dan tempat yang begitu nyaman dan sejuk..dam semagi biasanya ramai dikunjungi para pelancong atau orang-orang yang mencari tempat hiburan alternatif selain dekat dengan alam juga bisa menambah pengetahuan mengenai alam..
biasanya pada hari-hari libur nasional atau hari besar seperti hari raya IDUL FITRI orang -orang rame berkunjung dan menjadikan dam semagi sebagai tempat untuk berkumpul dan bersilahturahmi dalam sebuah keluarga besar...
selain itu ada lagi sebuah daerah yang disebut pulau berhala disana merupakan tempat yang sangat sering dikunjungi oleh muda mudi ...














aa
a
a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar