Jumat, 17 Juli 2009

diharapkan kepada komunitas coscatrinus untuk mampir dong diblog komuditas yang diharapkan khusus untuk anak-anak sk3 yang dulu pernah bersama gua..
untuk sharing sekitar kegiatan dan lowongan kerja yang sekarang masih jadih misteri bagi sebagian anak-anak sk yang masih nunggu panggilan atau yang masih sibuk nyiapin surat lamaran sama cv yang belum juga kelar-kelar..
bagi anak-anak concatrinus yang udah duduk binggung sambil mikirin kerjaan yang belum juga kelar untuk berbagi berkah dong, dengan menawarkan kepada temen-temen yang lain yang masih nganggur kayak gua :) ....
ternyata ga enak ya--cepat tamat kulia jadi binggung buat nentuin kerja dimana..:) ciek ile..ada yang mau panggil buat interview aja udah sukur..
eh..anak-anak coscatrinus apa cuma jadi kenangan aja ya..tanpa memberikan kontribusi yang jelas pada temen-temen yang uda lama ditinggalkan..ayo dong saat nya kaliang memperhatikan dan sesekali melihat dong kebelakang tentang kita..hi..hi kayak lagu PETERPAN aja..
o iya saya juga mengundang temen-temen blogger lainya untuk sharing masalah animasi khusunya dibidang 2 dimensi dech..maklum PC ku belum mampu menjalankan yang namanya 3d mak..
gua tu paling seneng yang namanya film kartun dan kebetulan gua juga bisa menggambar walaupun gua ga persis kek lukisan..tapi biasanya gua sangat suka membuat karakter-karekter kartun..
o...iya aplikasi yang gua gunakan didalam menyalurkan hobi saya dibidang animasi khususnya cartoon yaiut FLASH 8.0 yang menjadi andalan saya pada saat ini..
semoga ada masukan dari temen-temen yang uda dahulu jago bikin animasi palagi yang gerkannya uda halus banget..maklum gua masih menggunakan mouse sebagai alat gambar..ditunggu ya coment dan masukan dari temen-temen bloger..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar